Minggu, 20 Januari 2013

Ir. Hafisz Tohir lakukan kunjungan ke Seribandung

OGAN ILIR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar konsolidasi hingga ke desa-desa dalam Kabupaten Ogan Ilir.  Langkah yang dilakukan PAN dengan urut nomor 8 ini adalah untuk menghadapi Pemilihan Umum tahun 2014 mendatang.  Ketua DPP PAN Ir. Hafisz Tohir (adik kandung Hatta Rajasa Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat RI) ini usai pelantikan pengurus rayon dan sub rayon se Kabupaten Ogan Ilir di Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kab Ogan Ilir, mengatakan hal ini dilakukan untuk membangun simpati dan mencari dukungan masyarakat. 
Ya awal tahun 2013 ini semua partai termasuk PAN melakukan konsolidasi ini membulatkan tekad sama-sama membangun Indonesia lebih baik lagi, tuturnya.
Anggota DPR RI Ir. Hafisz Tohir dari PAN ini menambahkan bahwa ditingkat eksekutif dan legislatif, PAN terus mengupayakan kebijakan langsung yang bersentuhan dengan masyarakat.  PAN berharap agar PAN masuk 3 besar partai terbesar di Indonesia. 
Dalam Pemilu 2014 ini suara PAN tidak akan lari kemana-mana lagi ke lain hati.  Karena PAN sudah melaksanakan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau pro rakyat. 
Disinggung mengenai pencalonan dirinya, Ir. Hafisz Tohir sebagai kader PAN untuk berpasangan dengan H. Alex Noordin Gubernur Sumatera Selatan untuk periode 2013-2018, Hafisz Tohir mengatakan semua mungkin saja terjadi karena H. Alex Noordin sudah mendaftar di DPW PAN dan saya sudah mendaftar di DPD Partai Golkar sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, kita tinggal menunggu restu dan petunjuk dari pusat saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar