Kamis, 17 Januari 2013


Ir. Hafisz Tohir ketua DPP PAN RI
INDRALAYA  - DPP Partai Amanat Nasional sudah menyiapkan sebanyak 560 bakal calon legislatif dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2014.
Ketua DPP PAN Hafisz Tohir menyampaikan hal itu ketika melantik
DPC, DPRT, rayon dan sub rayon PAN se-kabupaten Ogan Ilir di Desa Seribandung, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Selasa.
Menurut dia, untuk persiapan pemilu legislatif mereka sudah mengkoleksi sebanyak 560 bakal calon anggota DPR RI untuk dicalonkan pada pemilu mendatang.
Ia mengatakan, sebanyak 560 bakal calon anggota DPR RI itu siap berlaga pada pemilu legislatif April 2014, katanya.
"Besok pada 20 Januari 2013 kami akan mengadakan pertemuan calon legislatif PAN seluruh Indonesia di Jakarta," katanya.
Ia mengatakan, pertemuan bakal calon legislatif seluruh Indonesia di Jakarta sebelum dibawa pada rapat kerja nasional di Riau 8-10 Februari mendatang.
Untuk infrastruktur partai itu sekarang ini kepengurusan DPD dan DPC sudah terbentuk 100 persen.
Selanjutnya 6.800 kecamatan ada 74.972 ranting se Tanah Air kemudian pihaknya sudah menyiapkan 512.000 rayon mulai dilantik yang siap, sisanya dalam bentuk sub rayon ada sekitar satu juta disiapkan pelantikannya.
Jadi, nantinya akan simultan perjalanannya sampai di konsentrasi April 2013 harus menyelesaikan semuanya, sehingga 12 juta pengurus PAN lengkap, tuturnya.
Ia menyatakan, kesiapan struktur partai juga dipandang KPU sebagai partai paling banyak lolos dalam segi persoalan dalam hal verifikasi faktual.
"Partai itu ada di semua kabupaten dan kecamatan di Indonesia dan ini membuat kami sedikit percaya diri untuk ikut perlombaan partai besar guna memenangkan Pemilu mendatang," katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar