Rabu, 09 Januari 2013

Kader PAN Ir. Hafisz Tohir siap mendampingi Alex Noordin

Tampak Ir. Hafisz Tohir Kader PAN didampingi Iskandar, SE calon Bupati OKI
PALEMBANG - Lebih dari 50 orang kader Partai Amanat Nasional (PAN), mendampingi Hafisz Tohir guna mengembalikan formulir calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2013-2018, hari Jumat  (14/12), ke kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan. Dalam pengembalian formulir tersebut, terlihat Calon Bupati OKI Iskandar SE, Wakil Ketua DPRD OI Arhandi Tabroni, Anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan dari PAN Rusdi Tahar.
“Tidak percuma Kami mendukung Alex Noerdin untuk mencalonkan lagi sebagai Gubernur periode mendatang. Karena pencapaian ini berbanding lurus dengan apa yang telah digariskan, sehingga Kami sebagai partai pengusung merasa kepentingan kami juga terhimpun,” ujar Hafiz.
Menurut Hafisz, H Alex Noerdin adalah sosok yang mempunyai peluang sangat tinggi dalam pencalonan Gubernur ini, Kepemimpinan Beliau di Sumatera Selatan jauh lebih maju ketimbang provinsi-provinsi lainnya. Sebagai partai pengusung, PAN, sudah memperkirakan, mempertimbangkan, melihat perkembangan yang terjadi. Dengan seizin Allah PAN bisa bergandeng dengan partai golkar.
“Visi dan misi kami untuk membangun Sumatera Selatan sama dengan yang dikatakan Gubernur Alex. Apa yang dikatakan H. Nasrun Madang, SH benar, bahwa partai golkar dan PAN berbeda partai namun mempunyai kepentingan yang sama, maka dari itulah terciptanya komunikasi yang lancar-lancar saja,” sambung Hafisz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar