Rabu, 16 Januari 2013

KAYUAGUNG-OKI  - Ribuan masyarakat Kecamatan Pedamaran berduyun-duyun mendatangi lapangan sepak bola Pedamaran, Selasa (1/1/2013), untuk menyaksikan pagelaran acara hiburan dalam rangka mendukung pencalonan Iskandar SE untuk mencalon sebagai Bupati OKI PERIODE TAHUN 2014 - 2019.
 Acara yang disponsori oleh 250 anggota paguyuban Empat Roda yang berprofesi sebagai sopir bus dan mini bus di Pedamaran, serta tim pemenangan Iskandar SE, dimeriahkan oleh artis-artis Palembang.
Ketua pelaksana kegiatan, Armidi Anes, dalam sambutannya mengemukakan, bahwa sukses terselenggaranya acara sosialisasi dan hiburan rakyat tersebut berkat partisipasi masyarakat dan tim Iskandar sehingga menjadi gebyar.
Sementara Iskandar SE dalam sambutannya yang disampaikan Tirta Hernadi sekretaris Partai Amanat Nasional (PAN) OKI, didampingi ketua tim sukses, Sopidin, menyampaikan ucapan teimakasih atas sambutan masyarakat Pedamaran yang telah dengan antusias menghadiri acara sosialisasi Cabub OKI dilapangan sepak bola yang penuh sesak oleh warga.
Pada kesempatan itu pula Tirta menyampaikan ucapan maaf dari Iskandar yang berhalangan hadir karena ada keluarganya yang meninggal dunia. “Bapak Iskandar menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya, beliau berhalangan hadir karena pamannya meninggal dunia,” ujarnya.
Kapolsek Pedamaran dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tertib dan aman dalam acara itu supaya berjalan lancar. Acarapun berlangsung sampai tengah malam dengan menampilkan para biduanita jelita dari bumi Sriwijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar